facebook
twitter
youtube
Amanzi Waterpark part of Citragrand City Palembang, Hotline   0711 620 11 99
 

Sabtu-Minggu Amanzi WaterPark Geber Diskon 30%

Hanya dengan memasang photo profil (PP) di BBM atau memposting poster promo Amanzi WaterPark ke akun sosial media seperti instagram,facebook, path, dan twitter, para pengunjung sudah bisa langsung mendapatkan potongan diskon 30 persen dari harga reguler (walk in). Promo “Happy Weekend” ini diberikan pihak manajemen Amanzi WaterPark setiap hari Sabtu dan Minggu berlaku hingga 31 November 2016.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengungkapkan promo ini sebagai wujud apresiasi manajemen kepada para pengunjung setia sehingga Amanzi WaterPark kembali masuk dalam penilaian sapta pesona dari Kementerian Pariwisata RI tahun ini di kategori wahana air buatan terbaik.

“Pada tahun-tahun sebelumnya Amanzi WaterPark berhasil meraih predikat juara ke-6 se Indonesia di kategori wahana air terbersih, dan tahun ini persaingan semakin ketat lagi, karena banyak bermunculan WaterPark baru di Indonesia, semoga Amanzi WaterPark dapat kembali mengharumkan nama kota Palembang Sumatera Selatan di kancah nasional,” ujar Gunadi.

Sementara itu Manager of Operational Amanzi WaterPark Andri Yuliawan mengatakan promo Happy Weekend ini merupakan promo lanjutan dari suksesnya program Jumanzi (Jumat hemat main di Amanzi).

“Promo Happy Weekend diskon 30 persen ini juga dapat dinikmati dengan membawa flyer promo yang disebarkan oleh tim Amanzi WaterPark dimana satu flyer berlaku maksimal untuk empat orang,” jelas Andri.

“Tidak hanya itu saja, pihak Amanzi memberikan juga promo “Double Untung” bagi para pengunjung yang sudah masuk ke wahana kami hari itu langsung kami berikan voucher diskon 50 persen untuk kedatangan berikutnya, dan promo double untung ini berlaku hanya sampai 30 Oktober 2016,” ujar Andri.

Nah tunggu apalagi mari berpetualang di wahana air terbesar dan terfavorit di Palembang. Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi Amanzi Waterpark 0711-7441199, atau kunjungi website kami www.amanziwaterpark.com atau bisa juga disosial media fanpage facebook/twitter/instagram kami “Amanzi WaterPark,” tutup Andri.

NEWS

Recent Posts

EVENTS

Recent Posts